Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
daihatsu sigra

spesifikasi daihatsu sigra

daihatsu sigra

Sesudah di ramaikan dengan bocornya sosok spesies interior daihatsu sigra baru LCGC hasil kerjasama Toyota serta Daihatsu sebagian bln. lantas yang disangka yaitu Astra Toyota Calya, diakhir bln. Juni 2016 ini menyusul mengedar sosok yang disangka yaitu saudara kembarnya yang bakal mengusung merk Astra Daihatsu. Bahkan juga, sebagian bocoran gambar yang mengedar kesempatan ini sekalian mengkonfirmasi nama yang bakal dipakai oleh mobil ini yakni Astra Daihatsu Sigra.
Semuanya kehebohan jenis paling baru dari PT Toyota Astra Motor serta PT Astra Daihatsu Motor ini diawali dari berita paling baru nampak diakhir kuartal pertama 2016, yang menyampaikan kabar kelahiran spesies baru LCGC kerjasama Daihatsu serta Toyota. Dalam website Sinyal Pendaftaran Type Kendaraan Bermotor Kementrian Perindustrian (TPT On-line), PT Astra Daihatsu Motor mendaftarkan satu nama Toyota B410RA-GMQFJ pada tanggal 11 April 2016.
Kemudian, beragam berita serta info berhembus kuat yang makin memberikan keyakinan hadirnya mobil ini. Serta spesial untuk Daihatsu Sigra, diberitakan mobil ini bakal menukar posisi Daihatsu Xenia 1. 0 yang bakal distop penjualannya oleh pihak ADM. Tidak heran mengingat mobil ini diberitakan bakal memakai pilihan mesin 1, 0 liter serta 1, 2 liter paling baru untuk isi segmen diantara Daihatsu Ayla serta Daihatsu Xenia. Dengan mesin 1, 2 liter yang ada untuk Sigra, berarti Xenia 1. 0 bakal jadi satu pilihan yang mungkin saja saja jadi tidak popular untuk customer.
Info lain yang pernah mengedar dari situs resmi Aplikasi On-line Service Samsat Polda Metro Jaya juga mengatakan bila banderol harga dasarnya bakal diawali mulai sejak Rp 79 juta sampai Rp 106 juta. Harga ini pasti belum termasuk juga bea balik nama, pajak kendaraan bermotor, serta pengurusan STNK dan TNKB seperti yang dipakai pada harga On The Road.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post